Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Semifinal Piala AFF U-19 2018

Pesan Indra Sjafri Jelang Laga Indonesia vs Malaysia

Kamis, 12 Juli 2018 – 08:11 WIB
Pesan Indra Sjafri Jelang Laga Indonesia vs Malaysia - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia vs Malaysia dalam laga Semifinal Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7), siaran langsung Indosiar pukul 19.00 Wib.

Performa Malaysia selama fase grup juga meyakinkan. Memasukkan enam gol dan hanya sekali kemasukan. Itu memperlihatkan keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Dari empat laga, tim asuhan Bojam Hodak itu juga tak terkalahkan. Mencatat tiga kemenangan dan sekali seri.

Karena itulah, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri meminta tidak menyebut secara khusus pemain Malaysia mana yang harus diberi perhatian. ”Semua pemain Malaysia harus diwaspadai,” ucapnya.

Indra juga mewanti-wanti Nurhidayat Haris dkk agar tak terbebani kekalahan 1-4 tahun lalu. “Saya tidak pikirkan masa lalu, saya pikirkan masa depan. Saya katakan Timnas U-19 siap lahir batin melawan Malaysia,” ujar Indra.

Pesan Indra Sjafri Jelang Laga Indonesia vs Malaysia

Bermain di Gelora Delta Sidoarjo juga bisa menjadi tambahan motivasi bagi para penggawa Garuda Muda. Di sinilah, para senior mereka, generasi Evan Dimas Darmono dkk, sukses merebut gelar di ajang yang sama lima tahun lalu.

BACA JUGA: Indonesia vs Malaysia, Indra Sjafri Belum Pastikan Egy Main

Indra Sjafri menyampaikan pesan untuk para pemain jelang laga semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia, siaran langsung Indosiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close