Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Jokowi Jelas, PDIP Harus Bersemangat agar Ganjar Menang

Minggu, 25 Juni 2023 – 15:35 WIB
Pesan Jokowi Jelas, PDIP Harus Bersemangat agar Ganjar Menang - JPNN.COM
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno yang digelar PDIP di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6) siang.

Acara itu dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo, Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo, serta ribuan kader PDIP dari seluruh Indonesia.

Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa seluruh kader sudah mendengarkan sambutan Ganjar Pranowo di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno itu. Jokowi juga menekankan kehadiran sosok Ganjar kepada kader PDIP. 

“Di sini hadir calon presiden dari PDIP Bapak Ganjar Pranowo. Saya ulangi, tadi telah kita dengarkan calon presiden dari PDIP Bapak Ganjar Pranowo,” kata mantan gubernur DKI Jakarta itu. 

Jokowi berseru kepada semua kader PDIP solid agar memenangkan pemilu mendatang. Pemenangan ini, termasuk memenangkan Ganjar Pranowo, merupakan tugas yang telah diberikan Megawati untuk seluruh kader PDIP tanpa terkecuali. 

“Saya titip untuk semuanya bagi peserta pemilu baik itu pileg, pilgub, pilbup, pilihan yang wali kota dan pilpres karena yang hadir di sini sangat menentukan,” ungkapnya.

“Tadi pesan Ibu Megawati Soekarnoputri jelas saya tidak usah mengulang. Saya hanya ingin menyampaikan selamat berjuang, semangat berjuang untuk menang, untuk menang, untuk menang,” kata Jokowi.

Selain soal pilpres, Jokowi juga berpesan kepada pemuda masa depan untuk tak lupa dengan pesan Bung Karno, yakni tentang mewarisi api, bukan abunya.

Pesan Jokowi jelas, PDIP harus bersemangat agar Ganjar Pranowo menang di pemilu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close