Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Jokowi atas Bencana Tsunami Banten di Konser Slank

Minggu, 23 Desember 2018 – 22:55 WIB
Pesan Jokowi atas Bencana Tsunami Banten di Konser Slank - JPNN.COM
Suasana konser 35 tahun Slank di SUGBK, Jakarta. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik legendaris Slank menggelar konser megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/12) malam. Konser yang menandai 35 tahun Slank berkarier di panggung musik itu dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

 Dominan berwarna biru, lighting diwarnai dengan 6 layar inti di panggung. Penampilan awal Kaka cs itu disambut dengan letusan kembang api. Tak lama, Kaka langsung membuka penampilan dengan lagu 'Cinta Kita'.

Layar-layar dipanggung kemudian menampilkan para personel di atas panggung. Tanpa jeda, penampilan dilanjutkan dengan Menyakitimu dan Anyer 10 Maret yang membuat suasana melankolis.

Di tengah ramai suasana penonton mengikuti lantunan Kaka bernyanyi, layar panggung tiba-tiba dipenuhi foto presiden Joko Widodo. Memakai kemeja putih, Jokowi menyampaikan salamnya pada para Slankers.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, tsunami yang melanda selat sunda khususnya Pandeglang dan Banten Selatan kita semua tentu sangat berduka atas kejadian ini dan saya yakin kita dapat melaluinya dengan bergandengan tangan seperti yang kita lakukan selama ini," ungkap Jokowi membuka sambutannya melalui video.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak para slankers untuk mendoakan korban, Untuk mas Kaka, mas Bim Bim, mas Ridho, mas Ivan, dan bunda Iffet teruslah berkarya untuk bangsa ini, sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya yang selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini," lanjut Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak dapat hadir di perayaan 35 tahun Slank berkarya. Namun, dia memastikan akan selalu berada di garda terdepan untuk mendukung dan mendoakan Slank. "Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank, tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," tutupnya. (yln/JPC)

Di tengah ramai suasana penonton konser Slank, Presiden Jokowi memberi pesan pada Slankers untuk mendoakan para korban tsunami Banten dan Lampung.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close