Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Khusus Bima Sakti di Ruang Ganti yang Bikin Indonesia Bangkit

Rabu, 05 Oktober 2022 – 23:34 WIB
Pesan Khusus Bima Sakti di Ruang Ganti yang Bikin Indonesia Bangkit - JPNN.COM
Timnas U-17 Indonesia (berseragam merah-merah) bertanding menghadapi Uni Emirat Arab pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (5/10/2022). ANTARA/Michael Siahaan.

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-17 Indonesia berhasil menang 3-2 atas UEA dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Rabu (5/10) malam.

Ternyata, ada pesan khusus dari Bima Sakti di ruang ganti, yang membuat pemain Indonesia bangkit pada babak kedua.

Sebelumnya, Indonesia memang sempat nyaman bermain dan berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu via gol Nabil Asyura dan Arkhan Kaka Putra.

Namun, pada menit ke-32 dan 39, UEA berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Skor imbang 2-2 Setelah gol yang dicetak pemain UEA Waleed Mallalla dan Ghaith Abdalla itu bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Saat memberikan arahan di ruang ganti itulah, Bima memberikan pesan yang membangkitkan motivasi dan semangat M Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan.

Pelatih yang bermukim di Balikpapan itu mengakui, pemainnya memang semapt kehilangan fokus.

"Saya yakin pemain bisa bangkit pada babak kedua. Tadi kami bilang ke pemain untuk tetap percaya diri, fokus, dan Alhamdulillah kerja keras anak-anak dapat tiga poin," tuturnya.

Bima Sakti bicara soal fokus yang menurun. Beruntung, setelah keluar dari ruang ganti, momen bangkit didapatkan pemain Indonesia dan menang 3-2 atas UEA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close