Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Menpora RI Kepada ASN Peserta Lomba Senam SAH

Jumat, 28 Agustus 2020 – 16:51 WIB
Pesan Menpora RI Kepada ASN Peserta Lomba Senam SAH - JPNN.COM
Menpora RI Zainudin Amali membuka Lomba Senam Stay At Home (SAH) antar Kementerian dan Lembaga, Jumat (28/8) pagi di halaman Kantor Kemenpora. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora RI Zainudin Amali membuka Lomba Senam Stay At Home (SAH) antar-Kementerian dan Lembaga, Jumat (28/8) pagi di halaman Kantor Kemenpora.

Senam ini digelar sebagai rangkaian dari Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 yang diperingati pada 9 September 2020.

Menpora RI mengucapkan terima kasih kepada 22 kementerian dan lembaga yang berpartisipasi di lomba senam SAH ini.

Menurutnya, imbauan senam bersama kepada semua instansi pemerintah atau swasta di setiap hari Jumat (Krida) sudah dilakukan sejak bulan Juni yang lalu.

“Selamat pagi, sehat semua, terima kasih kepada para peserta yang hadir untuk mengikuti lomba senam SAH ini dari 22 kementerian dan lembaga. Senam SAH ini diadakan oleh Kemenpora dalam rangka memperingati Haornas ke-37 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 September 2020. Tapi menuju tanggal 9 September ini kami mengadakan berbagai kegiatan seperti pagi ini kami melakukan lomba senam SAH,” ujarnya.

Dia melanjutkan, sebenarnya senam bersama setiap hari Jumat (Krida) ini sudah diimbau sejak bulan Juni yang lalu.

Imbauan ini di tujukan kepada seluruh kementerian dan lembaga di tingkat pusat dan provinsi serta perusahaan swasta melalui Kadin Indonesia. “Alhamdulillah respons dari kementerian dan lembaga lain cukup baik dan kami harus konsisten menjalankan ini,” jelasnya.

Menurutnya, di tengah-tengah pandemi Covid 19 ini yang belum bisa dipastikan kapan berakhir, dan obatnya belum ketemu serta vaksinnya juga masih di uji coba, maka salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 adalah dengan memperkuat daya tahan tubuh.

Menpora Zainudin Amali menyampaikan pesan penting dan harapan kepada ASN dari 22 Kementerian dan lembaga saat membuka lomba Senam Stay At Home (SAH) SAH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close