Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Mertua Untuk Akil

Minggu, 06 Oktober 2013 – 10:24 WIB
Pesan Mertua Untuk Akil - JPNN.COM

jpnn.com - PUTUSSIBAU- Terkejut, kata inilah yang diungkapkan oleh keluarga Akil Mochtar yang berada di kampung halamannya di Kelurahan Kota Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu ketika mendengar Akil Mochtar ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu malam (210) di rumah dinasnya Jakarta.   

Salah satu keluarga Akil Mochtar yakni Marta (70) yang tak lain merupakan ibu mertua Akil Mohtar. Ia mengaku tidak percaya apa yang dilakukan oleh menantunya tersebut. Dengan sedih Marta mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu Akil itu ditangkap KPK.

"Saya tahu dari keluarga yang lain bahwa anak saya ketangkap KPK," ucapnya ketika ditemui di rumahnya di Jalan Flamboyan Kelurahan Putussibau Utara.

Marta mengakui mendengar anaknya ditangkap KPK pun, dirinya bergetar rasa badannya  dan rasa tak yakin dengan berita yang ada. Dirinya pun berharap dengan kasus yang menimpa anaknya tersebut mudah-mudahan selamat, karena dirinya tetap meyakini Akil tidak berbuat macam-macam karena dirinya mengenal betul perangai menantunya tersebut.

"Akil itu anaknya baik sekali, banyak bantu keluarga emak disini. Selama mengenalnya tidak ada tingkah yang aneh-aneh  dilakukannya,"ujarnya.

Marta pun mengenang jika Akil sudah pulang kampung ke Kapuas Hulu, dirinya selalu menyempatkan diri untuk bermalam dirumahnya dan bersilaturahmi kepada keluarga, kerabat dan sahabatnya disini.

Untuk itu pun dirinya berharap dengan kasus yang menimpanya ini bisa membuat dirinya kuat, tabah dan Tuhan bisa melindungi dirinya dari hal-hal yang tak diinginkannya.   

Sementara itu ditambahkan Abang Rusni Ramli yang mengaku iparnya Akil Mohtar ini mengatakan dirinya dan keluarga yang lain merasa terkejut dan kecewa terhadap apa yang dilakukan Akil Mochtar sehingga dirinya sampai ditangkap KPK karena dirinya tak menyangka Akil melakukan hal tersebut. Padahal belum lama ini Akil Mochtar melakukan syukuran di kampung halamannya. Dirinya pun mendengar kabar tersebut dari televisi dan membuatnya terkejut.

PUTUSSIBAU- Terkejut, kata inilah yang diungkapkan oleh keluarga Akil Mochtar yang berada di kampung halamannya di Kelurahan Kota Kecamatan Putussibau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA