Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Penting Mantan Pemain Muda MU untuk Rashford

Senin, 07 Maret 2016 – 06:09 WIB
Pesan Penting Mantan Pemain Muda MU untuk Rashford - JPNN.COM
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - EMPAT gol yang dicetak Marcus Rashford pada dua laga debutnya bersama tim senior Manchester United, membuat nama pemain muda berusia 18 tahun ini jadi buah bibir. Rashford tampil gemilang dan karirnya tampak mulai bersinar bersama Setan Merah saat ini. 

Namun mantan pemain junior MU, Federico Macheda, mengingatkan Rashford agar tetap fokus dan berkerja keras. Jangan pernah terlena sekalipun jika ingin tak bernasib sama seperti dirinya. 

“Marcus harus tetap bekerja keras, tidak mendongakkan kepalanya, jangan membaca atau mendengar semua pujian kepadanya,” kata Macheda pada The Sun.

“Anak ini pantas mendapat lebih banyak kesempatan daripada saya. Jadi ia harus tetap kalem dan lapar seperti sekarang. United akan merawatnya. Jadi segalanya tergantung pada dirinya,” papar pemain asal Italia tersebut.

Macheda merupakan pemain yang pernah berseragam MU dan menjadi pemain termuda dalam mencetak gol debut bersama tim senior The Red Devils pada tahun 2009. Namun ia gagal menjadi pemain reguler dan harus hengkang setelah lima tahun di Old Trafford.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA