Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Rachmat Irianto untuk Sang Putra, Singgung Keluar dari Bayang-bayang Bapak

Senin, 03 Juni 2024 – 13:22 WIB
Pesan Rachmat Irianto untuk Sang Putra, Singgung Keluar dari Bayang-bayang Bapak - JPNN.COM
Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto bersama kedua putranya. Foto: Instagram/rachmatirianto

jpnn.com - Gelandang bertahan Persib Bandung Rachmat Irianto akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya berhasil sukses tanpa embel-embel sang ayah, Bejo Sugiantoro.

Eks penggawa Persebaya Surabaya itu menjadi bagian dari skuad Persib yang menjadi kampiun Liga 1 2023/2024.

Seusai membawa Persib menjadi juara, Rian -sapaan Irianto- mengungkapkan perasaannya lewat media sosialnya di Instagram.

Pesepak bola berusia 25 tahun itu mengunggah potret dirinya bersama kedua putranya, Achmad dan Umar.

Rian pun menyertakan caption foto yang begitu emosional. Dia membuktikan bahwa kesuksesan yang idapatnya saat ini berkat buah kerja keras.

"Teruntuk anak anakku. Kelak akan banyak orang yang membandingkanmu antara akung (Sugiantoro), bapak, dan kalian. Bebanmu jauh lebih berat daripada yang bapak rasakan."

"Tetapi, tidak perlu khawatir nak, kenapa? Di sini bapak bisa membuktikan bahwa bapak tidak bersanding nama besar akungmu. Bapak bisa berdiri sendiri. Kelak kamu akan berdiri sendiri. Percayalah!!! Bapak sayang kalian,” begitu tulis Rian, dikutip JPNN, Senin (3/6/2024).

Rachmat Irianto adalah putra dari mantan pesepak bola nasional era 1990-an, Bejo Sugiantoro. Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Rian lebih dahulu melambung bersama Persebaya Surabaya.

Gelandang Persib Rachmat Irianto mengunggah pesan emosional di akun Instagram pribadinya seusai membawa timnya keluar sebagai kampiun Liga 1 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close