Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pesan Untuk Pak Jokowi, Fadli Zon: Jangan Plinplan, Ini pun Sudah Terlambat

Minggu, 19 April 2020 – 16:13 WIB
Pesan Untuk Pak Jokowi, Fadli Zon: Jangan Plinplan, Ini pun Sudah Terlambat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon meminta Presiden Joko Widodo segera mengambil sikap tegas untuk melarang mudik Lebaran demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan untuk mencegah masyarakat mudik tidak cukup hanya sekadar imbauan, apalagi dengan gimik komik.

“Pak @jokowi, saran saya mudik dilarang saja, risiko terlalu besar. Jangan plinplan. Jelaslah dan tegas. Inipun sudah terlambat, jangan tunda lagi. Jangan diimbau doang apalagi pakai gimik komik. MUI saja cukup tegas soal mudik ini,” twit Fadli di akun Twitter @fadlizon dikutip JPNN.com, Minggu (19/4).

Apa yang disampaikan Fadli merespons twit Presiden Jokowi di akun Twitter @jokowi. Dalam twit-nya, Presiden Jokowi mem-posting gambar komik kartun yang pada intinya ihwal imbauan pemerintah untuk tidak mudik.

“Tak mudik bukan karena tak rindu. Tapi karena sayang pada ayah dan ibu,” twit @jokowi.

Sebelumnya, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan juga meminta pemerintah dengan tegas memutuskan pelarangan mudik Lebaran tahun ini, mengingat kondisi darurat pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan.

“Kebijakan pelarangan tersebut berlaku kepada semua tanpa terkecuali,” tegasnya, Sabtu (18/4).(boy/jpnn)

loading...