Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Wenger, PSG Harus Kawal Messi

Selasa, 02 April 2013 – 05:50 WIB
Pesan Wenger, PSG Harus Kawal Messi - JPNN.COM
Lionel Messi. Getty Images
MANAJER Arsenal Arsene Wenger menyatakan Paris Saint-Germain (PSG) memiliki peluang untuk mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Pertemuan antara PSG dengan Barca akan tersaji pada leg pertama perempat final di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4) dini hari WIB.

"Jika Celtic dan Milan telah menang melawan Barcelona maka segala sesuatu mungkin bagi tim seperti Paris Saint-Germain. Dan Barcelona tidak terkalahkan, "tulis Wenger dalam kolomnya di Eurosport yang dinukil Football Spanyol, Selasa (2/4).

Namun dari sisi kulaitas teknik, Pria berkebangsaan Prancis itu masih mengunggulkan Blaugrana, julukan Barcelona. "Jelas bahwa Barca memiliki kualitas teknis terbaik. Tapi mereka juga kalah," ucapnya.

Wenger mengatakan letak kelemahan skuat besutan Tito Vilanova itu ada pada pertahanan. "Mereka sekarang rentan di belakang dan saya tahu bahwa PSG memiliki potensi yang cukup menyerang untuk mengeksploitasi kelemahan ini," katanya.

MANAJER Arsenal Arsene Wenger menyatakan Paris Saint-Germain (PSG) memiliki peluang untuk mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Pertemuan antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA