Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Take-Off, Pesawat Garuda Indonesia Keluar Landasan di Bandara Sultan Hasanudin

Rabu, 01 Juli 2020 – 22:10 WIB
Gagal Take-Off, Pesawat Garuda Indonesia Keluar Landasan di Bandara Sultan Hasanudin - JPNN.COM
Pesawat GA 613 rute Makassar-Jakarta keluar landasan di Bandara Sultan Hasanudin, Makassar pada pukul 18.55 waktu setempat, Rabu (1/7). Foto beredar di grup Forwahub

jpnn.com, MAKASSAR - Maskapai Garuda Indonesia tengah berkoordinasi bersama otoritas penerbangan, terkait insiden pesawat GA 613 rute Makassar-Jakarta, yang keluar landasan di Bandara Sultan Hasanudin, Makassar pada pukul 18.55 waktu setempat, Rabu (1/7).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan pihaknya tengah melakukan penanganan pesawat dan penumpang sesuai ketentuan dan prosedur keselamatan yang berlaku.

"Dapat kami sampaikan pula bahwa seluruh penumpang dan awak pesawat pada penerbangan GA 613 tersebut telah dievakuasi dari pesawat dengan selamat," jelas Irfan dalam keterangannya.

Garuda Indonesia sambung Irfan, juga telah menerapkan kebijakan service recovery terhadap penumpang melalui penyediaan fasilitas akomodasi untuk kemudian penumpang akan kembali  diterbangkan pada esok hari.

Terkait insiden ini, Irfan menyampaikan permohonan maafnya.

"Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Selanjutnya, Garuda Indonesia bersama pihak otoritas terkait sedang melakukan pemeriksaan dan evaluasi lebih lanjut mengenai penyebab kejadian tersebut," tandasnya.(chi/jpnn)

Seluruh penumpang di pesawat Garuda Indonesia GA 613 rute Makassar-Jakarta langsung dievakuasi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close