Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesawat Tempur Israel Tewaskan Warga Palestina

Rabu, 01 Mei 2013 – 06:13 WIB
Pesawat Tempur Israel Tewaskan Warga Palestina - JPNN.COM
GAZA CITY--Pesawat zionis Israel menyerang sebuah sepeda motor di Gaza pada Selasa (30/4) dan menewaskan pengendaranya yang ternyata warga Palestina. Ini merupakan serangan udara mematikan pertama di Gaza sejak gencatan senjata dicapai dengan para pejuang Palestina November lalu. Selain itu tindakan tersebut paling serius dari kesepakatan yang dimediasi Mesir.

Pesawat tempur Israel meluncurkan roket ke sepeda motor yang tengah bepergian ke barat laut Kota Gaza. Selain menewaskan pengendaranya, serangan keji itu juga melukai penumpangnya .

Militer Israel berdalih membunuh anggota Al Qaeda, yang terlibat jihad dalam serangan roket 17 April lalu di kota resor Eilat, Israel Selatan dan kekerasan lainnya. Namun dalih lama Israel ini dibantah pihak Palestina.

Sementara itu, menurut foxnews, Selasa ( 30/4), Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah memperingatkan dalam beberapa hari terakhir bahwa Israel tidak akan mentolerir serangan roket dari Jalur Gaza ataupun Gurun Sinai Mesir.

GAZA CITY--Pesawat zionis Israel menyerang sebuah sepeda motor di Gaza pada Selasa (30/4) dan menewaskan pengendaranya yang ternyata warga Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close