Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peserta Tak Sabar Jajal Rute

Besok Gowes Bareng 232 Kilometer

Sabtu, 29 Juni 2013 – 07:21 WIB
Peserta Tak Sabar Jajal Rute - JPNN.COM
Joyce Leong dan Hill chin (Malaysia) langsung merakit sepeda begitu tiba di Hotel tempat menginap mereka di Garden Palace Surabaya, 28/06/13. FOTO: Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Antusiasme peserta Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 presented by Mie Sedaap kian terasa menjelang hari pelaksanaan.  Sejumlah cyclist asing yang tiba kemarin (28/6) langsung merakit sepeda di hotel. Mereka tak sabar ingin menjajal rute yang bakal mengambil start di Polda Jawa Timur besok (30/6) pagi dan finis sore hari di Graha Pena Jawa Pos.

Salah satu peserta yang tiba kemarin adalah Joyce Leong. Dia merupakan pemrakarsa sekaligus pengelola komunitas road bike terbesar di Singapura, Joy Riders, dengan anggota lebih dari 1.000 orang. Dia tiba pukul 09.20 WIB di Bandar Udara Juanda bersama anggota Joy Riders lainnya, Hill Chin dan George Wong.

"Saya sangat excited. Kami datang dari Singapura untuk bersepeda bersama di sini. Rute pasti mengasyikan. Saya lihat ada perbukitan dengan jalur rolling. Can"t wait for Sunday!" kata Joyce bersemangat.

Begitu tiba di hotel, mereka bertiga langsung membongkar koper dan merakit sepedanya masing-masing. Ternyata, sepeda dengan frame Cervelo yang dibawa Joyce bermasalah di bagian rear derailleur. Wong dan Chin berusaha memperbaiki. "Kita akan membutuhkan mekanik besok," kata Wong.

SURABAYA - Antusiasme peserta Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 presented by Mie Sedaap kian terasa menjelang hari pelaksanaan.  Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close