Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Bir Ganggu Soliditas Tim

Rabu, 15 Mei 2013 – 07:32 WIB
Pesta Bir Ganggu Soliditas Tim - JPNN.COM
MUENCHEN - Soliditas skuad Bayern Muenchen sedang dalam ujian berat. Kurang dari sepuluh hari menjelang final Liga Champions kontra Borussia Dortmund, 25 Mei nanti, FC Hollywood terancam perpecahan. Pesta juara Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu kemarin (11/5) penyebabnya.

Sebelum selebrasi juara itu, tuan rumah Bayern pesta tiga gol ke gawang Augsburg. Dalam selebrasi gelar liga domestik ke-23 itu, hampir semua awak tim Bayern, mulai dari pemain hingga pelatih Jupp Heynckes,  larut dalam pesta bir.

Persoalan serius itu dimulai dari ulah iseng bek Jerome Boateng yang mengejar dan mengguyurkan bir ke tubuh gelandang Frank Ribery.

Sebagai muslim, Ribery sebenarnya sudah berlari menghindari kejaran Boateng. Namun dia tetap saja kena guyuran bir itu. Tidak berhenti sampai di situ, penggawa Bayern lainnya pun juga ikut-ikutan mengguyur tubuh Ribery yang sudah terkapar di tanah dengan bir. Jadilah tubuh Ribery berbasah-basah bir.

MUENCHEN - Soliditas skuad Bayern Muenchen sedang dalam ujian berat. Kurang dari sepuluh hari menjelang final Liga Champions kontra Borussia Dortmund,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA