Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Blogger 2009 Siap Digelar

Selasa, 14 Juli 2009 – 16:46 WIB
Pesta Blogger 2009 Siap Digelar - JPNN.COM
PB 2009 - Dirjen Aplikasi Telematika Depkominfo Cahyana Ahmadjayadi, Ketua Panitia Iman Brotoseno, serta Dubes AS Cameron R Hume, dalam konferensi pers Pesta Blogger 2009 di Depkominfo, Jakarta, Selasa (14/7). Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Memasang tagline (tema) "One Spirit One Nation", ajang temu para blogger se-Indonesia, Pesta Blogger (PB) kembali siap untuk digelar. Tepatnya, ajang tahunan yang bakal menjadi kegiatan ketiga kalinya berturut-turut sejak 2007 itu, bakal berlangsung di Jakarta pada 24 Oktober 2009 mendatang.

Namun, kendati acara puncaknya masih sekitar tiga bulan lagi, rangkaian kegiatan PB 2009 yang diselenggarakan oleh Konsultan Kehumasan Maverick dan Bubu.com, serta disponsori oleh Kedubes AS dan didukung penuh Depkominfo tersebut, sudah dimulai dari sekarang. Hal itu setidaknya sebagaimana disampaikan oleh pihak panitia PB 2009, yang kali ini diketuai oleh Iman Brotoseno, dalam konferensi pers di ruang serbaguna Depkominfo, Jakarta Pusat, Selasa (14/7) siang.

Turut hadir langsung dalam acara jumpa pers tersebut, Dubes AS untuk Indonesia Cameron R Hume. Bersama Hume, juga turut berbicara di depan insan pers siang itu Ketua Panitia Iman Brotoseno, serta Dirjen Aplikasi Telematika Depkominfo, Cahyana Ahmadjayadi, yang mewakili Menkominfo Muhammad Nuh.

Sebagaimana diketahui, Menkominfo Muhammad Nuh sendiri dalam ajang perdana PB 2007 lalu, mewakili pemerintah telah menetapkan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. "Dan kali ini, untuk ketiga kalinya kita kembali bertemu dalam ajang yang sama, yang insyaallah semakin baik dan semakin besar manfaatnya bagi dunia blogging Indonesia khususnya, serta bagi kita semua umumnya," ungkap Cahyana.

JAKARTA - Memasang tagline (tema) "One Spirit One Nation", ajang temu para blogger se-Indonesia, Pesta Blogger (PB) kembali siap untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA