Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta KPR 2023, Summarecon Serpong Tawarkan Beragam Promo

Rabu, 26 Juli 2023 – 14:10 WIB
Pesta KPR 2023, Summarecon Serpong Tawarkan Beragam Promo - JPNN.COM
Pesta KPR 2023, yang digagas oleh Summarecon Serpong. Foto dok Summarecon Serpong

jpnn.com, SERPONG - Pesta KPR 2023, yang digagas oleh Summarecon Serpong tahaun ini hadir kembali.

Kali ini Pesta KPR 2023 digelar di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai 21-30 Juli 2023, sebagai upaya memperkenalkan dan menyalurkan beragam produk properti berkualitas di kawasan Gading Serpong dengan penawaran kemudahan bagi konsumen.

Jangan lewatkan beragam keuntungan transaksi berupa promo bunga KPR 3% yang bekerja sama dengan 11 partnerbank terpecaya serta benefit tambahan lainnya seperti instant approve, promoDownPayment (DP) dan beragam hadiah menarik yang ditawarkan.

“Properti adalah salah satu investasi yang akan terus berkembang dan diminati, namun masyarakat harus semakin bijak dalam memilih properti. Kredibilitas pengembang, kualitas produk hingga pengembangan fasilitas kedepannya menjadi kunci penting dan Summarecon Serpong telah hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut," ujar Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong.

Pengunjung yang datang juga bisa berdiskusi dengan profesional mulai dari konsultan properti hingga konsultan finansial untuk bisa mengetahui hunian yang sesuai dengan kemampuan maupun karakteristikdari calon penghuninya.

Adapun produk-produk terbaik Summarecon Serpong yang ditawarkan di Pesta KPR 2023 kali ini yaitu produk landed house, apartemen serta ruko dan kavling komersial yang berlokasi di area-area strategis dan berkembang pesat.

Ada pula produk terbaru dengan stok terbatas khusus untuk pengunjung Pesta KPR 2023 yaitu klaster Strozzi, rumahattic level di kawasan baru Symphonia dan rumah premium klaster Heron di kawasan The Springs yang baru-baru ini di-launching dan telah mendapatkan respons sangat baik dari konsumen properti karena keunggulan-keunggulan yang ditawarkan.

Konsumen properti yang berkunjung ke Pesta KPR 2023 juga akan memiliki kesempatan spesial membawa pulang beragam hadiah menarik yang khusus dipersiapkan oleh Summarecon Serpong mulai dari Samsung S23 Ultra, Dyson Air Purifier dan Digital SlimFluffy, Logam Mulia 10 gram, Mesin Kopi Excelso dan Voucher Belanja IKEA senilai Rp5 juta bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.

Pesta KPR 2023 digelar di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai 21-30 Juli 2023, sebagai upaya memperkenalkan dan menyalurkan beragam produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close