Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Rakyat Perkenalkan Jersei dan Skuad Persib Bandung, Catat Tanggal dan Lokasinya

Kamis, 01 Agustus 2024 – 14:57 WIB
Pesta Rakyat Perkenalkan Jersei dan Skuad Persib Bandung, Catat Tanggal dan Lokasinya - JPNN.COM
Persib Bandung merilis jersei pramusim Liga 1 2024/2025. Foto: MO Persib

jpnn.com - Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersei, dan para mitra yang akan menyertai perjalanan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Rangkaian ritual menyambut musim baru dikemas dalam sebuah acara bertajuk ‘Pesta Rakyat Persib’. Acara ini akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024).

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra mengatakan acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan para Bobotoh.

"Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini."

"Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia," kata Sandy dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Sandy menuturkan dalam ‘Pesta Rakyat’ nanti selain akan diperkenalkan skuad Persib musim ini, juga jersei yang akan dipakai.

"Peluncuran tim dan jersei baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang."

"Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat Persib menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh,” jelasnya.

Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersei, dan mitra untuk mengarungi Liga 1 musim baru melalui kegiatan Pesta Rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA