Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pestanya Bubar, Thailand Larang Minuman Keras di Pantai Pattaya

Selasa, 05 Mei 2020 – 21:11 WIB
Pestanya Bubar, Thailand Larang Minuman Keras di Pantai Pattaya - JPNN.COM
Ilustrasi mabuk minuman keras. Foto: Alodokter

jpnn.com, PATTAYA - Otoritas Thailand meningkatkan patroli di sepanjang Pantai Pattaya untuk mencegah orang-orang berpesta atau menikmati minuman keras. Kebijakan ini merupakan bagian dari upaya penanganan wabah virus corona.

Meskipun langkah pengendalian pandemi COVID-19 untuk Pattaya dan wilayah lain telah dilonggarkan, otoritas memastikan tidak akan mengizinkan aktivitas hiburan seperti pesta dan minuman keras di pantai. "Atau di tempat umum lainnya," kata Gubernur Pattaya Sonthaya Khunpluem, Senin (5/5)

Pernyataan itu disampaikan menyusul penangkapan 23 orang pekan lalu, termasuk 12 warga Thailand dan 11 warga asing, karena diduga berpesta minuman beralkohol di Pantai Pattaya.

Meskipun minuman beralkohol saat ini tersedia di Pattaya, tidak ada seorang pun yang diizinkan secara hukum untuk berkumpul dan berpesta minuman keras di bawah aturan jaga jarak sosial (social distancing) demi mencegah penyebaran penyakit menular tersebut..

Sementara itu, Sonthaya mengatakan total delapan pos pemeriksaan jalan di sepanjang Pattaya telah dihapus sehingga warga dapat masuk atau keluar secara bebas mulai Selasa (5/5).

Sonthaya mengonfirmasi bahwa tidak ada infeksi COVID-19 di Pattaya sejak 18 hari terakhir. (xinhua/ant/dil/jpnn)

Otoritas Thailand meningkatkan patroli di sepanjang Pantai Pattaya untuk mencegah orang-orang berpesta atau menikmati minuman keras

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close