Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petani Ditembak OTK di Poso

Jumat, 05 Oktober 2012 – 14:59 WIB
Petani Ditembak OTK di Poso - JPNN.COM
JAKARTA - Seorang petani di Poso, Hasman (30) ditembak oleh dua orang tak dikenal di rumahnya, Desa Masani, Kecamatan Poso Pesisir, Kamis (4/10) pukul 23.00 malam. Peristiwa itu bermula ketika dua orang itu mengetuk pintu rumah Hasman, Kamis malam. Hasman yang mengira itu adalah tamunya langsung membukakan pintu. Saat itulah ia ditembak.

"Dia tertembak di punggung. Diperkirakan dia saat itu langsung berbalik badan karena tak mengenal dua orang itu," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Masyarakat Polri, Komisaris Besar Agus Rianto dalam jumpa pers di kantor Divisi Humas Polri, Jumat (5/10).

Setelah menembak, dua pelaku langsung melarikan diri. Sementara itu, Hasman yang ditemukan tertembak langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Menurut Agus saat ini Polri dan TNI di Poso tengah melakukan pengejaran pada pelaku. Pencarian cukup sulit, karena tak ada saksi yang melihat peristiwa itu.

"Kita sekarang menunggu keterangan dari korban setelah kondisinya membaik, karena belum ada saksi yang diperiksa," lanjut Agus.

JAKARTA - Seorang petani di Poso, Hasman (30) ditembak oleh dua orang tak dikenal di rumahnya, Desa Masani, Kecamatan Poso Pesisir, Kamis (4/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close