Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petani Jatim Dukung Erick Thohir Pada Pilpres 2024

Minggu, 01 Mei 2022 – 18:25 WIB
Petani Jatim Dukung Erick Thohir Pada Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sejumlah petani di Jawa Timur menegaskan bahwa mereka akan mendukung menteri BUMN Erick Thohir pada Pilpres 2024. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, LAMONGAN - Sejumlah petani di Lamongan, Jawa Timur, menyuarakan dukungan mereka kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Mereka menilai menteri BUMN itu layak jadi presiden Indonesia selanjutnya.

Ahmad Mukhlis Ashari, salah satu pemuka petani di daerah tersebut mengatakan bahwa calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke depan adalah sosok yang telah terbukti bekerja nyata dan dekat dengan masyarakat sehingga memahami berbagai persoalan di bawah.

“Saya sangat mendukung Pak Erick Thohir menjadi Presiden Indonesia selanjutnya, karena beliau itu sangat merakyat dan berpihak kepada para petani di seluruh Indonesia,” ungkap Mukhlis.

Ia juga menjelaskan Erick Thohir sering turun menyerap aspirasi dari para petani di seluruh Indonesia. Dari hal tersebut, Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini melahirkan berbagai program untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para petani, salah satunya adalah Makmur.

“Program Makmur adalah bukti keberpihakan Pak Erick Thohir kepada petani. Banyak petani di seluruh Indonesia yang telah terbantu berkat program tersebut karenanya beliau sangat cocok menjadi Bapak Petani Jawa Timur,” terang Mukhlis.

Tak jauh berbeda, tokoh petani di Kabupaten Jember, Muhammad Said mengatakan kalangannya sangat membutuhkan kepemimpinan Erick Thohir. Dia melihat Anggota Kehormatan Banser tersebut dapat mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Buktinya, selama 2 tahun mengemban amanah sebagai menteri, Erick Thohir telah berhasil menggerakkan, bahkan meningkatkan perekonomian para petani di seluruh Indonesia.

“Saya sangat mendukung sekali Pak Erick Thohir menjadi calon presiden. Saya bersama teman-teman di sini melihat beliau sudah bekerja nyata dan terbukti bisa mengemban amanah untuk masyarakat. Kalau kita mau maju kita butuh pemimpin seperti Pak Erick Thohir,” jelas pria yang karib disapa Said ini. (dil/jpnn)

Tokoh petani di Kabupaten Jember, Muhammad Said mengatakan kalangannya sangat membutuhkan kepemimpinan Erick Thohir.

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close