Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peter Butler Sebut Skuat PSMS Medan Belum Punya Mental Away

Kamis, 19 Juli 2018 – 03:05 WIB
Peter Butler Sebut Skuat PSMS Medan Belum Punya Mental Away - JPNN.COM
Peter Butler (tengah) dan Abdul Azis (kiri) memberikan keterangan usai laga. Foto: PO PSMS

jpnn.com, SURABAYA - PSMS Medan takluk dalam laga tandang saat bersua Persebaya dengan skor 0-2 di Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam.

Ini adalah kekalahan kedelapan di partai tandang PSMS alias hingga pekan ke-16, semua laga tandang tanpa berhasil meraup satu poin pun.

Pelatih PSMS Medan Peter Butler memang tak punya banyak waktu menangani Legimin Raharjo dkk dari sejak datang dari Inggris ke Medan, akhir pekan kemarin dan sampai di Surabaya sejak Selasa (16/7/2018) malam.

“Saya baru kembali dari UK. Ini baru pertama kali saya jumpa pemain, belum ada waktu untuk kerjasama pemain, belum ada latihan,” ujar pelatih yang menggantikan Djadjang Nurdjaman tersebut, usai laga.

Menurutnya, meski kalah, PSMS malam ini di matanya bermain cukup baik dari tuan rumah. Namun, pemain diakuinya seperti terbebani untuk menang di partai tandang.

“Mereka seperti hilang percaya diri, kalah terus. Itu sudah biasa (dalam pertandingan), sekarang mulai bagaimana untuk meraih tiga poin.”

“PSMS Medan malam ini bermain lebih baik dari tim (tuan rumah). Semua orang tahu itu, dan semua penonton tahu. Saya sedih ke pemain karena mereka seharusnya deserve (pantas menerima) lucky,” ungkapnya.

Pelatih asal Inggris ini menilai PSMS banyak peluang, namun barisan depan kurang memanfaatkannya. “Pemain sedikit possesive di depan,” ujarnya.

PSMS Medan takluk dalam laga tandang saat bersua Persebaya dengan skor 0-2 di Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close