Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petinggi Sunda Empire Jadi Tersangka, Mbah Mijan: Rangga, Oh No

Rabu, 29 Januari 2020 – 15:36 WIB
Petinggi Sunda Empire Jadi Tersangka, Mbah Mijan: Rangga, Oh No - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan berkomentar terkait kabar penetapan tersangka terhadap petinggi Sunda Empire atau kekaisaran Sunda, Ki Ageng Rangga Sasana.

Lewat akun Instagram miliknya, Mbah Mijan menulis tanggapan dengan nada guyonan. Sebab dirinya menyertakan sebuah emoji menangis seolah tidak menyangka Rangga Sunda Empire menjadi tersangka.

"Mas Rangga, oh nooooo," ungkap Mbah Mijan, Rabu (29/1).

Mbah Mijan diketahui memang beberapa kali berkomentar soal Sunda Empire yang disinyalir adalah kekaisaran penuh kebohongan.

Bahkan Mbah Mijan pernah berbincang dengan presenter Deddy Corbuzier dalam vlog YouTube. Akibat video itu, Rangga Sunda Empire yang merasa diolok-olok sempat mengancam Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Polda Jawa Barat sudah menetapkan tiga petinggi Sunda Empire. Salah satunya yakni Ki Ageng Rangga Sasana yang ditangkap di wilayah Tambun, Bekasi, Senin (28/).

Rangga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran hoaks mengenai Sunda Empire. Sebelumnya pihak kepolisian polisi juga sudah menciduk dua tersangka lainnya.

Sunda Empire diduga aktif sejak 2017 dengan simpatisan yang mencapai seribu orang. Menurut pihak berwajib, dari keterangan tersangka, perkumpulan tersebut tersebar di Jawa Barat hingga Aceh. (mg3/jpnn)

Mbah Mijan diketahui memang beberapa kali berkomentar soal Sunda Empire yang disinyalir adalah kekaisaran penuh kebohongan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close