Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petronas Carigali Gandeng Pemkab Sampang Rilis Program CSR 2020

Kamis, 22 Oktober 2020 – 22:08 WIB
Petronas Carigali Gandeng Pemkab Sampang Rilis Program CSR 2020 - JPNN.COM
Petronas Carigali dan Pemkab Sampang rilis program CSR 2020. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Petronas Carigali dan Pemerintah Kabupaten Sampang meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) PC Ketapang II LTD kepada warga delapan desa, yang terdampak di tiga kecamatan wilayah pantai utara.

CSR diberikan kepada warga Desa Temberu Barat, Temberu Timur, dan Sokobanah Daya (Kecamatan Sokobanah), Desa Ketapang Daya, Ketapang Barat (Kecamatan Ketapang), dan Desa Nepa, Batioh, Banyuates (Kecamatan Banyuates). 

Senior Manager Corporate Affairs & Administration Petronas Carigali Indonesia Andiono Setiawan mengatakan, peluncuran CSR kali ini penuh tantangan terutama pada masa pandemi Covid-19. 

Menurutnya pandemi membuat industri minyak dan gas ikut terdampak.

Namun, Petronas Carigali Indonesia tidak melupakan tanggung jawab sosial perusahaan dan tetap memberikan kontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan yang memberikan manfaat ekonomi, sosial, dan lingkungan. 

"Progam pendidikan di antaranya memberikan beasiswa kepada 40 siswa SLTA di tiga kecamatan, pemberian bibit alpukat, penggemukan sapi, dan pembangunan rumah pintar beserta taman kota di Kecamatan Ketapang," katanya melalui siaran pers, Kamis (22/10). 

Petronas Carigali menyumbang lima ekor sapi kepada masing-masing kelompok ternak untuk penggemukan.

Sementara itu, rencana pembangunan rumah pintar masih dalam konsep desain dan pembangunan Taman Ketapang masih dalam pembahasan detail dengan Dinas Lingkungan Hidup. 

Petronas Carigali dan Pemkab Sampang meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) PC Ketapang II LTD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close