Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petugas KCI Sikat Pencopet di Stasiun Manggarai

Selasa, 29 September 2020 – 14:54 WIB
Petugas KCI Sikat Pencopet di Stasiun Manggarai - JPNN.COM
Ilustrasi copet. Foto: Radar Bojonegoro

jpnn.com, JAKARTA - Petugas keamanan Stasiun Manggarai mengamankan seorang pencopet di kereta api 1794 jalur Jatinegara-Bogor pada Senin (28/9) pukul 18.30 WIB. 

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, kejadian bermula saat korban yang naik dari Stasiun Sudirman merasakan tasnya dirogoh pelaku.

"Di dalam tas korban terdapat handphone yang ternyata diambil oleh pelaku," kata Anne dalam keterangannya, Senin (28/9).

Dari sana, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Petugas Pengawal KA (Walka) untuk mengamankan pelaku tersebut.

"Setibanya di Stasiun Manggarai, petugas Walka menyerahkan pelaku dengan barang bukti handphone ke petugas keamanan Stasiun Manggarai," ujar Anne.

Setelah diinterogerasi, pelaku pun mengakui tindakannya dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"KCI mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap waspada saat berada di stasiun maupun di dalam KRL. Apabila terjadi hal yang mencurigakan, pengguna jasa dapat melaporkannya kepada petugas keamanan," pungkas Anne. (mcr4/jpnn)

Seorang pelaku pencopetan di KA 1794 jalur Jatinegara-Bogor diamankan petugas keamanan Stasiun Manggarai.

Redaktur & Reporter : Dicky Prastya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close