Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pevita Pearce Deg-degan Menanti Syuting Sri Asih

Minggu, 13 Oktober 2019 – 23:47 WIB
Pevita Pearce Deg-degan Menanti Syuting Sri Asih - JPNN.COM
Pevita Pearce Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengaku senang sekaligus deg-degan menanti syuting film Sri Asih yang dijadwalkan akan tayang pada tahun depan.

"Setelah melihat kesuksesan Gundala, aku jadi lebih terpacu tetapi juga deg-degan," kata Pevita Pearce dalam penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Perempuan yang digosipkan jadi kekasih Ariel Noah itu menikmati persiapan syuting film Sri Asih, mulai fisik hingga mental. Ia pun bertekad memberikan akting terbaiknya.

"Aku mau memberikan yang terbaik untuk proyek itu. Aku enggak mau kecewakan fans Sri Asih. Mohon doanya," ujar Pevita Pearce.

"Sejauh ini lebih ke persiapan fisik, bela diri, dan persiapan mental. Ketika syuting film action pasti akan ada tantangan di lokasi. Supaya syuting lebih lancar, aku mempersiapkan diri," ujar perempuan berusia 27 tahun itu.

Sri Asih, sebuah karakter jagoan ciptaan komikus R.A. Kosasih pada 1954 merupakan tokoh yang memiliki kekuatan menggandakan diri.

Film Sri Asih juga bercerita tentang perjalanan Sri Asih sebagai perempuan muda titisan Dewi Asih yang menjalani hidup sebagai jagoan pada masa kini. (antara/jpnn)

Pevita Pearce mengaku senang sekaligus deg-degan menanti syuting film Sri Asih yang dijadwalkan akan tayang pada tahun depan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close