Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PEVS 2023: Kymco Kenalkan Skutik Listrik Terbaru, Ada 4 Model

Kamis, 18 Mei 2023 – 00:30 WIB
PEVS 2023: Kymco Kenalkan Skutik Listrik Terbaru, Ada 4 Model - JPNN.COM
Kymco secara resmi memperkenalkan skutik listrik iONEX pada ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/5) Foto: dok Kymco

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Kymco secara resmi memperkenalkan skutik listrik iONEX pada ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/5)

Kehadiran skutik asal Taiwan itu sebagai bentuk dukungan komitmen Kymco untuk mempercepat elektrifikasi di tanah air.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan motor listrik iONEX tidak hanya memiliki desain yang memikat, tetapi juga tangguh dan ketahanan yang teruji sebagai teman dalam aktivitas masyarakat.

"Kami yakin dengan kualitas yang telah ditanam pada produk motor listrik iONEX. Motor ini mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik," kata Chen Jung Lung di Jakarta.

Kymco iONEX hadir dalam empat model, yakni Agilty EV, i One Series, dan Mo One sebagai motor prototype.

Motor listrik anyar ini tampil menggoda dengan desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik yang akan menjawab tren motor yang beken di berbagai kalangan saat ini.

Skutik Agility EV tampil menarik dengan desain sporty. Dengan perawakan yang ringkas, motor ini cocok untuk menjadi pilihan mobilitas perkotaan.

Unit Agility EV memiliki daya maksimum sekitar 2,0 kW atau setara 2,6 tenaga kuda. Skutik itu dibekali baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah.

Kymco secara resmi memperkenalkan skutik listrik iONEX pada ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close