Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PGN Perluas Penyebaran Gas Bumi

Minggu, 18 November 2018 – 01:41 WIB
PGN Perluas Penyebaran Gas Bumi - JPNN.COM
Ilustrasi PGN. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk terus berusaha memperluas jaringan penyebaran penjualan Gaslink dan pelanggan di luar jaringan pipa gas bumi.

Salah satu caranya dengan meluncurkan 32 unit Gaslink Truck yang dilakukan oleh anak perusahaannya, PT Gagas Energi Indonesia.

Gaslink Truck sepenuhnya menggunakan gas bumi sebagai bahan bakar.

”Kami berharap manfaat gas bumi sebagai sumber energi yang ramah lingkungan dan efisien semakin banyak diketahui oleh masyarakat,” kata Direktur Komersial PT PGN Tbk Danny Praditya, Jumat (16/11).

Gaslink adalah produk compressed natural gas (CNG) yang menggunakan teknologi gas transportation module (GTM) yang dikembangkan PT Gagas Energi Indonesia.

Gaslink juga bisa menjadi solusi penyediaan gas bumi untuk lokasi tanpa jaringan pipa distribusi gas bumi.

Sebanyak 32 unit Gaslink Truck itu nanti digunakan untuk memaksimalkan penjualan Gaslink yang disebar di tiga wilayah operasional PT Gagas Energi Indonesia.

Yakni, di Regional I (Jakarta, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Serang, Cilegon, Lampung), Regional II (Jawa Timur, Semarang, Jogja), dan Regional III (Pekanbaru dan Batam).

PT Perusahaan Gas Negara Tbk terus berusaha memperluas jaringan penyebaran penjualan Gaslink dan pelanggan di luar jaringan pipa gas bumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PGN  gas bumi 
BERITA LAINNYA
X Close