Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Phelps Bebas dari Ancaman Penjara

Rabu, 18 Februari 2009 – 08:07 WIB
Phelps Bebas dari Ancaman Penjara - JPNN.COM
MIAMI - Perenang Amerika Serikat (AS) Michael Phelps bisa sedikit tersenyum atas berbagai masalah yang menimpanya belakangan ini. Dia tidak mendapatkan tuntutan hukum atas pemuatan fotonya yang tengah mengonsumsi mariyuana.

"Setelah diperiksa dengan teliti atas kasus tersebut, kami tidak punya cukup bukti untuk menghukum orang yang hadir dalam satu pesta pada November tahun lalu. Michael Phelps adalah pahlawan Amerika sejati. Meski begitu, dia tetap harus mengikuti hukum yang berlaku di negara bagian ini,'' kata Leon Lott, sheriff wilayah Richland County. Sebagai catatan, sebelumnya Phelps terancam hukuman penjara selama beberapa pekan jika terbukti bersalah dalam proses hukum.

Phelps kemudian mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan keputusan petugas hukum itu. "Saya senang masalah ini berakhir. Saya belajar banyak dari kasus ini. Saya tidak akan mengulanginya. Buat kaum muda, berhati-hatilah dengan tindakan kalian. Satu kesalahan saja bisa menyakiti kamu dan orang-orang yang menyayangi kalian,'' terang Phelps.

Foto yang menghebohkan tersebut memperlihatkan Phelps tengah mengisap mariyuana dengan menggunakan bong. Phelps tak menyangkal hal itu. Foto yang diyakini diambil saat pesta mahasiswa pada November tahun lalu tersebut dimuat oleh media Inggris News of the World (NOTW) edisi 1 Februari lalu.

MIAMI - Perenang Amerika Serikat (AS) Michael Phelps bisa sedikit tersenyum atas berbagai masalah yang menimpanya belakangan ini. Dia tidak mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA