Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PHR Kembali Buka Program Beasiswa Pendidikan Bagi Putra Putri Riau

Kamis, 09 Maret 2023 – 14:21 WIB
PHR Kembali Buka Program Beasiswa Pendidikan Bagi Putra Putri Riau - JPNN.COM
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Pertamina Foundation. melakukan sosialisasi program beasiswa pendidikan bagi putra putri asal Riau. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan sosialisasi program beasiswa pendidikan bagi putra putri asal Riau, bersama Pertamina Foundation.

Kegiatan sosialisasi itu diikuti ratusan kepala sekolah SMA dan sederajat dari tujuh kabupaten sert kota di Provinsi Riau.

Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan hadir, sekaligus membuka langsung kegiatan sosialisasi tersebut. 

Mewakili Gubernur Riau Syamsuar, Job Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada PHR karena telah memberikan beasiswa bagi anak-anak asal Riau.

Dia berharap, program beasiswa itu bisa menjadu penguatan SDM ke depannya bagi Provinsi Riau.

Adapun sosialisasi ini merupakan tindaklanjut dari peluncuran program beasiswa pada 5 Januari 2023, yang disaksikan langsung Kepala SKK Migas, Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati.

Sebanyak 12 orang berkesempatan meraih pendidikan yang lebih tinggi melalui program beasiswa ini.

Dengan rinician, dua orang di antaranya untuk beasiswa S2 Internasional di Amerika Serikat dan 10 orang akan mendapat beasiswa S1 di Universitas Pertamina.

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan sosialisasi program beasiswa pendidikan bagi putra putri asal Riau, bersama Pertamina Foundation.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close