Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piaggio Boyong Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale ke Indonesia, Dijual Terbatas

Rabu, 27 September 2023 – 00:15 WIB
Piaggio Boyong Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale ke Indonesia, Dijual Terbatas - JPNN.COM
PT Piaggio Indonesia memboyong Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale untuk pasar di tanah air, Selasa (26/9). Foto: dok Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia memboyong Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale untuk pasar di tanah air, Selasa (26/9).

Motor gede (Moge) itu akan produk baru untuk kendaraan roda dua Moto Guzzi generasi baru dalam beberapa tahun mendatang nantinya.

Marco Noto La Diega, Managing and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya mempersembahkan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale ke Indonesi.

Model edisi terbatas itu dihadirkan sebagai perayaan paling eksklusif dari evolusi Moto Guzzi dan warisan antara Moto Guzzi dan Italian Naval Aviation (Penerbangan Angkatan Laut Italia).

Dengan hanya 1913 unit di seluruh dunia, motor itu dilengkapi dengan livery khusus terinspirasi oleh jet tempur F-35B yang digunakan oleh Angkatan Laut Italia.

"Kami percaya, eksklusivitas, kinerja, desain, dan kenyamanan motor ini akan bermanfaat bagi para pencinta sepeda motor di Indonesia saat menjelajahi lanskap indah negara ini," ungkap Marco dalam siaran persnya, Selasa (26/9).

Dia menambahkan Moto Guzzi V100 Mandello terbaru juga menjadi langkah menuju 2121 serta lompatan berani menuju masa depan.

“100” pada produk ini melambangkan abad pertama yang sudah berlalu, sebuah periode penuh semangat, keterampilan, inovasi, dan keberhasilan, baik dalam bidang olahraga maupun komersial.

PT Piaggio Indonesia memboyong Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale untuk pasar di tanah air, Selasa (26/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close