Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piaggio Remajakan Vespa LX dan S i-get 125 cc

Sabtu, 25 Maret 2017 – 01:00 WIB
Piaggio Remajakan Vespa LX dan S i-get 125 cc - JPNN.COM
Vespa S i-get 125 cc. Foto: Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125 cc.

Kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

Dilengkapi dengan teknologi terkini, Vespa LX dan S i-get 125 cc adalah skuter ikonik, indah dengan warna-warna berani dan harga yang menarik. Skuter tersebut seolah menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini.

Vespa LX dan S i-get 125cc membuat portofolio Vespa makin lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia dengan berbagai produk.

Mulai entry level hingga model premium unggulan.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain khas Italia,” jelas President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Jumat (24/3).

“Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia. Dengan karakteristik unik yang terdapat pada Vespa LX dan S i-get 125cc, kedua produk ini akan semakin melengkapi varian produk kami dan menjadi anggota baru dari line-up Vespa,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pihaknya tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium produk Vespa.

Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125 cc.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close