Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala AFC 2023: PSM Antisipasi Permainan Cepat Hougang United

Selasa, 24 Oktober 2023 – 20:50 WIB
Piala AFC 2023: PSM Antisipasi Permainan Cepat Hougang United - JPNN.COM
Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares (kedua kanan) memberikan keterangan pers H-1 melawan Hougang United pada fase grup H Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (24/10/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - PSM Makassar akan menghadapi Hougang United, pada laga ketiga fase Grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (25/10).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan telah meminta skuadnya untuk mengantisipasi ritme permainan cepat tim asal Singapura tersebut.

"Kami harus fokus karena tim ini bisa mengubah keadaan dengan cepat seperti saat pertandingan lalu di Piala AFC, mereka awalnya kalah 1-0 dan beberapa menit jelang berakhir, mereka bisa menang," kata Bernardo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa.

Untuk itu, Juku Eja, julukan PSM Makassar berupaya melakukan evaluasi melalui latihan terakhir untuk memantapkan taktik dan teknik di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Selasa sore.

Pelatih asal Portugal itu tak mau skuadnya lengah dan kebobolan gol menghadapi tim tamu dari Liga Utama Singapura itu.

Beberapa evaluasi menjadi catatan penting saat PSM Makassar terpaksa menelan pil pahit karena kalah dalam dua laga terakhir di fase grup H Piala AFC.

Saat bermain tandang melawan tim Vietnam, Hai Phong laga pertama fase grup H, PSM kalah 3-0 di Stadion Lach Tray, Vietnam.

Minimnya waktu latihan termasuk padatnya jadwal, lanjut dia, berpengaruh terhadap kekalahan timnya di Vietnam.

PSM akan menghadapi Hougang United, pada laga ketiga fase Grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close