Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala AFC 2023: Tim Australia Bantai Bali United 6-3

Kamis, 26 Oktober 2023 – 20:35 WIB
Piala AFC 2023: Tim Australia Bantai Bali United 6-3 - JPNN.COM
Pemain Bali United Jefferson Assis (kanan) berebut bola dengan dua pemain Central Coast Mariners pada laga ketiga fase grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Central Coast Gosford, Australia, Kamis (26/10/2023). Foto: ANTARA/HO-Bali United

jpnn.com, DENPASAR - Bali United gagal mencuri poin saat melakoni laga tandang ke markas tim Australia Central Coast Mariners dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2023/2024 di Gosford, New South Wales, Kamis.

"Kami menjalani laga yang berat," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra melalui pesan berbasis aplikasi yang diterima di Denpasar, Bali, Kamis.

Meski Serdadu Tridatu sempat unggul 1-0 pada menit ke-17 akibat gol bunuh diri pemain tuan rumah Jack Warshawsky, tetapi skuad yang menggunakan seragam berwarna kuning itu mampu bangkit dan berbalik unggul.

Tim tuan rumah berturut-turut meraup gol berkat sepakan Jacob Farrell pada menit ke-24 dan mendapat hadiah tendangan penalti dua kali beruntun yang dieksekusi Marco Tulio pada menit ke-34 dan menit ke-37.

Bali United yang saat itu menggunakan seragam merah putih berupaya memperkecil jarak setelah Privat Mbarga mencetak gol pada menit ke-48.

Di tengah cuaca dingin dengan suhu 13 derajat di Stadion Central Coast, Gosford, New South Wales, Australia, Bali United berupaya bangkit.

Namun, kebangkitan Bali United itu tak berlangsung lama setelah malang tak dapat ditolak karena Kadek Arel melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55 sehingga menyumbangkan gol untuk tim tuan rumah.

Kemudian, 12 menit berselang atau pada menit ke-67 Jacob Farrell kembali menjebol gawang yang dijaga Adilson Maringga hingga membuat Central Coast Mariners memimpin skor 6-2.

Bali United gagal mencuri poin saat melakoni laga tandang ke markas tim Australia Central Coast Mariners dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2023/2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close