Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala AFF U-18: Tugas Garuda Nusantara Rebut Juara Grup A Belum Usai

Selasa, 13 Agustus 2019 – 03:00 WIB
Piala AFF U-18: Tugas Garuda Nusantara Rebut Juara Grup A Belum Usai - JPNN.COM
Skuat Indonesia merayakan gol yang dicetak Bagus Kahfi. FOTO: PSSI

jpnn.com, VIETNAM - Tugas Timnas Indonesia U-18 untuk menjuarai grup A Piala AFF U-18 2019 belum usai. Mereka harus menjalani laga pamungkas melawan Myanmar U-18 pada Rabu (14/8) di Thong Nath Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam.

Kedua tim di grup A sama-sama mengoleksi 12 poin, hasil dari empat kali kemenangan dalam empat laga yang telah dijalani. Hanya, dalam selisih gol Indonesia lebih baik dengan surplus 16 gol. Sementara Myanmar hanya enam gol.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Bagas Kaffa dkk total telah mencetak 19 gol dan kemasukan tiga gol. Sementara, Myanmar telah mencetak sepuluh gol dan kebobolan dua gol.

Syarat Indonesia untuk menjadi juara grup sejatinya tak sulit. Cukup meraih hasil imbang. Hanya, melihat krusialnya laga pamungkas ini, Indonesia dipastikan habis-habisan.

BACA JUGA: Spekulan Tanah di Calon Ibu Kota Negara Mulai Marak? Menteri ATR: Hahaha, Ya Enggak akan Bisa

Pemenang pertandingan pamungkas ini, akan bisa memilih lawan di semifinal. Sejauh ini, Indonesia dan Myanmar memang sudah pasti lolos di grup A. Tapi di grup B, Australia, Vietnam, dan Malaysia, masih berebut juara grup. (dkk/jpnn)

Tugas Timnas Indonesia U-18 untuk menjuarai grup A Piala AFF U-18 2019 belum usai. Mereka harus menjalani laga pamungkas melawan Myanmar U-18 pada Rabu (14/8) di Thong Nath Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close