Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia Menyiapkan Fisik Menjelang Melawan Ekuador

Senin, 06 November 2023 – 23:01 WIB
Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia Menyiapkan Fisik Menjelang Melawan Ekuador - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic saat berlatih bersama tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Jawa Timur, Senin (6/11/2023). (ANTARA/HO-PSSI)

jpnn.com - SURABAYA - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Timnas Ekuador pada pertandingan grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur,  Jumat 10 November 2023.

Para pemain Timnas U-17 Indonesia tengah mempersiapkan fisik dan adaptasi diri dengan kondisi cuaca di Surabaya menjelang pertandingan tersebut.

Penyerang Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic mengaku membutuhkan adaptasi dengan cuaca di tanah air.

Sebab, dia merupakan pemain yang lahir dan besar di Jerman.

"Latihan pertama di Jakarta sangat sulit buat saya. Setelah latihan, kepala sakit sedikit-sedikit, tetapi kondisi cuaca di Surabaya, sedikit lebih panas. Cuaca Jakarta jadi lebih hangat buat saya. Saya pikir tim akan lebih baik," ucapnya dalam keterangannya di Surabaya, Senin (6/11).

Pemilik nama lengkap Amar Rayhan Brkic itu juga mulai menyiapkan secara matang untuk menghadapi laga perdana melawan Timnas U-17 Ekuador.

Amar menjelaskan, latihan yang digelar di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya itu, sekaligus mengasah proses adaptasi timnya.

"Saya pikir di tim sangat baik. Chemistry kami sangat baik, tidak ada masalah. Untuk pertandingan melawan Ekuador, saya pikir pertahanan dan chemistry kami bisa menghadapi segalanya," ucap pemain berdarah Bosnia-Indonesia tersebut.

Pemain Timnas Indonesia U-17 mempersiapkan fisik menjelang pertandingan grup A Piala Dunia U-17 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close