Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Emas Concacaf 2011: Reggae Boys Lolos

Minggu, 12 Juni 2011 – 21:17 WIB
Piala Emas Concacaf 2011: Reggae Boys Lolos - JPNN.COM
MIAMI - Laju Jamaika belum terbendung di ajang Piala Emas Concacaf 2011. Setelah menang 4-0 atas Grenada di laga pertama (6/6), Reggae Boys - julukan timnas Jamaika - kembali menang 2-0 atas Guatemala kemarin WIB (11/6). Demar Phillips memborong dua gol Jamaika dalam laga di Stadion FIU Miami itu, masing-masing pada menit ke-66 dan 76.

Dengan raihan itu, Jamaika memastikan lolos ke perempat final dari grup B. Reggae Boys menyusul Meksiko yang lolos sehari sebelumnya dari grup A. "Kami makin bagus dan bagus di setiap pertandingan. Saya semakin percaya diri dengan kekuatan kami setelah melihat penampilan anak-anak dalam dua laga," ungkap Theodore Whitmore, pelatih Jamaika, kepada Associated Press.

"Kami mempersiapkan diri dengan sangat bagus untuk turnamen ini dengan menjalani kamp selama sembilan hari di Brazil," tambah mantan pemain Jamaika ketika tampil di Piala Dunia 1998 itu.

Di laga lain, Honduras menunjukkan sebagai kandidat kuat pendamping Jamaika. Honduras kini menduduki runner up grup B dengan 4 poin setelah menang telak 7-1 atas Grenada kemarin.

MIAMI - Laju Jamaika belum terbendung di ajang Piala Emas Concacaf 2011. Setelah menang 4-0 atas Grenada di laga pertama (6/6), Reggae Boys - julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close