Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Indonesia: Teco Minta Skuat Tak Anggap Remeh Persikabo

Rabu, 08 Agustus 2018 – 21:05 WIB
Piala Indonesia: Teco Minta Skuat Tak Anggap Remeh Persikabo - JPNN.COM
Skuat Persija Jakarta. Foto: media persija

jpnn.com, BANTUL - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan perdana di Piala Indonesia 2018 melawan Persikabo Bogor, Kamis (9/8), di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Laga ini merupakan pertandingan 128 Besar Zona 5.

Meski menghadapi tim dari Liga 3, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengingatkan pemainnya untuk tidak main-main dalam laga ini. Dia memastikan, tim tetap serius menghadapi turnamen ini.

"Kami tentu tidak menganggap Piala Indonesia adalah turnamen biasa-biasa saja. Memang ketika bertanding di babak 128 besar orang akan melihat sekilas saja," kata Teco.

Dia memastikan, Persija akan menurunkan kekuatan terbaik, meski baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Arema FC pada Senin (6/8) lalu. Dengan sistem gugur, tak mungkin Teco main-main dan menurunkan skuat pelapis seluruhnya.

"Sekali lagi kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus menang laga ini," tegasnya.

Karena itu, dia menunjukkan keseriusan tersebut dnegan langsung terbang ke Yogyakarta dari Malang. Padahal, seharusnya mereka bisa terlebih dulu kembali ke markas di Jakarta untuk kemudian terbang ke Yogya pada hari ini. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta akan menjalani pertandingan perdana di Piala Indonesia 2018 melawan Persikabo Bogor, Kamis (9/8), di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close