Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Italia: Cagliari Singkirkan Verona

Kamis, 26 November 2020 – 17:44 WIB
Piala Italia: Cagliari Singkirkan Verona - JPNN.COM
Pemain Cagliari Alberto Cerri (kedua dari kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Verona pada pertandingan putaran keempat Piala Italia yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, Rabu (25/11/2020). (ANTARA/IPA/Sipa USA via Reuters Connect/IPA)

jpnn.com, ITALIA - Cagliari melaju ke babak berikutnya Piala Italia, setelah menyingkirkan Verona dengan skor akhir 2-1.

Keduanya bertemu pada pertandingan putaran keempat Piala Italia yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Cagliari akan bertemu Atalanta pada putaran selanjutnya, demikian catatan laman resmi FIGC.

Pemain andalan Cagliari, Giovanni Simeone, harus dicoret dari skuat beberapa jam sebelum sepak mula, karena ia diketahui positif COVID-19.

Pengganti Simeone, Alberto Cerri, tampil baik dan membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-30. Gol itu diawali pergerakan cepat Riccardo Sottil di sisi kanan, dan menyodorkan assist sempurna untuk dikonversi menjadi gol.

Verona sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui gol Eddie Salcedo. Namun gol itu tidak disahkan karena wasit menganggap terdapat dorongan terhadap Cerri dalam proses terjadinya gol.

Ebrima Colley baru mampu membawa Verona menyamakan kedudukan pada menit ke-74, saat ia dengan leluasa meneruskan umpan Salcedo.

Namun Verona tidak dapat meneruskan permainan ke tambahan waktu, karena Sottil mengemas gol penentu kemenangan bagi Cagliari pada menit ke-93 dengan memanfaatkan bola tendangan sudut yang gagal dibuang dengan sempurna.

Cagliari menyingkirkan Verona pada lanjutan laga Piala Italia. Keberhasilan ini membawa Cagliari melaju ke putaran selanjutnya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close