Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Menpora: Arema FC Vs Persikabo 1973 Menjanjikan Duel Sengit

Sabtu, 20 Maret 2021 – 20:38 WIB
Piala Menpora: Arema FC Vs Persikabo 1973 Menjanjikan Duel Sengit - JPNN.COM
Pemain Persikabo 1973 melakukan uji coba lapangan sebelum bertanding melawan Arema FC Malang dalam dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jpnn.com, SOLO - Duel pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3) petang menjanjikan pertarungan sengit.

Kedua tim sama-sama sudah siap.

Pelatih Arema FC Malang Kuncoro mengatakan timnya sudah melakukan persiapan selama satu bulan dengan lancar dan ingin segera tampil karena sudah sekitar satu tahun tidak menjalani kompetisi karena pandemi COVID-19.

"Insyaallah, kami optimistis dengan hasil latihan, dan turnamen ini harus dimanfaatkan dengan maksimal. Intinya, target kami tinggi dan kami akan berjuang maksimal melawan Persikabo," kata Kuncoro di Solo, Sabtu.

Arema FC sudah satu bulan melakukan persiapan maksimal, baik dalam peragaan taktik bertahan maupun menyerang.

Ia ingin agar timnya berpestasi dan berusaha menjadi juara dalam turnamen tersebut.

Sementara itu, kapten Tim Arema FC Malang Jhon Ahmad Alfarizi menyatakan semua pemain sangat antusias dengan bergulirnya kembali turnamen sepak bola.

"Saya bersama kawan-kawan sangat antusias dan siap bertempur karena sepak bola kembali digelar. Kami sangat semangat. Semua lawan kami anggap berat, dan kami akan mengatur masing-masing kondisi serta permainan kami," ujar Alfarizi.

Arema FC vs Persikabo 1973 akan membuka Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close