Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Prancis: Mbappe Hattrick, PSG Sikat Revel 9-0

Senin, 08 Januari 2024 – 09:41 WIB
Piala Prancis: Mbappe Hattrick, PSG Sikat Revel 9-0 - JPNN.COM
Penyerang PSG Kylian Mbappe (tengah) mengontrol bola pada pertandingan Piala Prancis melawab Revel yang dimainkan di Stadion Pierre-Fabre, Castres, Minggu (7/1/2024). (ANTARA/AFP/VALENTINE CHAPUIS)

jpnn.com - JAKARTA - Paris Saint Germain (PSG) menang telak 9-0 atas tim strata keenam Revel, dalam laga Piala Prancis di Stade Pierre-Fabre, Castres, Minggu setempat atau Senin dini hari WIB.

Kylian Mbappe membantu PSG terhindar dari terpeleset di kancah Piala Prancis.

Para penggemar telah berharap Mbappe dapat ikut melakukan perjalanan tandang ke stadion yang terletak di wilayah barat daya Prancis itu.

Harapan mereka terkabul saat bintang 25 tahun itu dimasukkan oleh Pelatih Luis Enrique ke dalam tim yang dibawa bertandang.

“Kylian ingin bermain dan ketika dia ingin bermain, tidak banyak yang dapat Anda katakan,” kata Enrique seperti dikutip AFP.

Mbappe jelas menikmati malam yang menyenangkan di markas Revel. Dia mengukir trigol dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi PSG di kompetisi itu dengan koleksi 30 gol.

“Ketika ia bermain, semua orang merasa senang, staf, para penggemar, dan rival,” tambah sang pelatih.

Bek Revel Maxence N’Guesson mencatatkan namanya di papan skor, namun itu merupakan gol bunuh diri yang dikemasnya menjelang turun minum.

PSG menang telak 9-0 atas Revel di Piala Prancis. Striker PSG Kylian Mbappe mencetak hattrick.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close