Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Presiden Jadi Ajang Pembuktian Pemain Seleksi

Jumat, 03 Februari 2017 – 23:33 WIB
Piala Presiden Jadi Ajang Pembuktian Pemain Seleksi - JPNN.COM
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: radarsolo/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain seleksi baru asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal. Momentum Piala Presiden 2017 akan dimanfaatkan oleh Persija untuk mencoba kemampuan pemain asing seleksinya.

Sayangnya, kiprah pria yang memiliki posisi sebagai penyerang tersebut belum tentu aman di skuad Macan Kemayoran hingga kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco juga turun langsung untuk memantau performa Nicolas dalam beberapa hari ke depan. Jika hasil pemantauan belum memenuhi ekspektasi Teco, Nicolas akan dipulangkan ke negaranya.

Nama Nicolas, muncul dari rekomendasi agen dan manajemen Persija. Sebelum datang ke Jakarta, pria kelahiran 1994 itu sebelumnya pernah bermain di kompetisi sepak bola Chile.

“Ini pertama kali latihan dan harus dipantau. Setiap hari latihan dan jajal bermain. Kalau bagus bisa ikut Piala Presiden, kalau kurang ia akan keluar,” ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Kamis (2/2).

Dia juga akan memberikan batas waktu untuk memberi kepastian Nicolas tetap bersama Persija atau tidak sebelum mereka berangkat ke Malang untuk melakoni fase grup Piala Presiden 2017. Skuad Persija direncanakan bakal pergi ke Malang pada Minggu (5/2). Rencananya, Persija akan memboyong tiga pemain asing ke Piala Presiden.

Selain Nicolas, Persija juga memiliki beberapa nama rekomendasi pemain asing lainnya. Namun, para pemain rekomendasi lain itu tak mau ikut seleksi. “Mereka memang tidak ingin seleksi lagi karena merasa sudah pernah bekerja sama dengan saya. Tapi, di sini keadaannya kan beda lagi, jadi harus tetap seleksi,” kata Teco.

Persija masih mencari dua pemain asing untuk mengisi posisi striker. “Saya juga mau kalau ada pemain lokal. Misalnya untuk posisi gelandang. Tapi, saya harus tunggu dulu. Nama sudah ada, sempat dikontak tapi belum deal,” beber Teco.

 Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain seleksi baru asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal. Momentum Piala Presiden 2017 akan dimanfaatkan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close