Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Sudirman 2021: Lee Zii Jia Masih Jadi Momok Bagi Kento Momota

Minggu, 03 Oktober 2021 – 07:08 WIB
Piala Sudirman 2021: Lee Zii Jia Masih Jadi Momok Bagi Kento Momota - JPNN.COM
Tunggal Putra andalan Malaysia Lee Zii Jia. Foto: (BWF)

jpnn.com, VANTAA - Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia berhasil membalaskan dendamnya kepada Kento Momota (Jepang) di ajang Piala Sudirman 2021.

Setelah sebelumnya takluk dari Momota di fase Grup, Lee Zii Jia bangkit dengan menghajar tunggal putra nomor satu dunia itu dengan skor 22-20, 21-19 di semifinal turnamen beregu campuran dunia itu.

Lee tampil sangat mendominasi di gim pertama. Permainan menyerangnya kerap menyulitkan Momota.

Seusai laga, Lee mengaku sangat senang bisa menang melawan Momota. Dia menyebut hanya melakukan yang terbaik untuk bisa membuat rakyat Malaysia bangga kepadanya.

"Saya sangat-sangat senang dengan kemenangan ini. Hari ini saya menunjukkan permainan saya kepada para penggemar (Malaysia, red) bahwa saya bisa mengalahkan siapa pun," tutur Lee.

Pebulu tangkis peringkat delapan dunia itu menyebut laga melawan Momota selalu melelahkan. Dia harus menyiapkan stamina agar mampu mengimbangi permaian cepat pemain Jepang itu.

"Saya harus memiliki banyak stamina ketika melawannya (Momota). Saya harus bekerja keras karena dia memiliki pertahanan yang kuat. Ini jelas pertandingan yang sulit," tambahnya.

Namun sayang, kemenangan Lee melawan Momota gagal membawa tim bulu tangkis Malaysia melenggang ke partai puncak Piala Sudirman 2021 karena secara keseluruhan mereka takluk 1-3 dari Jepang.

Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia berhasil membalaskan dendamnya kepada Kento Momota (Jepang) di ajang Piala Sudirman 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close