Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala UEFA Jadi Liga Europa

Sabtu, 27 September 2008 – 16:19 WIB
Piala UEFA Jadi Liga Europa - JPNN.COM
BORDEAUX - Final Liga Champions 2011 bakal diadakan di Stadion Wembley, London, Inggris. Terpilihnya Wembley menyingkirkan tiga kandidat lainnya, yakni Allianz Arena (Munchen), Olimpiastadion (Berlin), dan Mesttala (Valencia).

Pihak Wembley memang sudah mengincar final Liga Champions 2010 dan 2011. Karena ada beberapa masalah, mereka kehilangan kesempatan melangsungkan final 2010 yang diberikan kepada Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

''Tampaknya, semua masalah pajak sudah beres. Wembley sangat siap menggelar partai final itu,'' jelas seorang pengurus UEFA seperti dilansir Reuters. Penunjukan Wembley itu bakal disahkan dalam pertemuan para anggota eksekutif UEFA pada Desember mendatang.

UEFA mengatur bahwa pemain harus membayar pajak di negara tempat dia berdomisili. Ketika bertanding di luar negeri, dia juga harus membayar pajak di negara tersebut. Peraturan itu dinilai pemerintah Inggris sangat tidak adil dan memberatkan. Mereka meminta penyederhanaan sistem pembayaran pajak bagi pemain, khususnya pada pertandingan yang bertempat di Wembley. ''Masalah itu sudah ditemukan solusinya,'' ujar sumber di UEFA.

BORDEAUX - Final Liga Champions 2011 bakal diadakan di Stadion Wembley, London, Inggris. Terpilihnya Wembley menyingkirkan tiga kandidat lainnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close