Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pidato Gatot Diklaim Jadi Penentu Kemenangan Edy di Sumut

Rabu, 27 Juni 2018 – 21:15 WIB
Pidato Gatot Diklaim Jadi Penentu Kemenangan Edy di Sumut - JPNN.COM
Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. Foto: Sumut Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) menilai pidato mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat kampanye Cagub Edy Rahmayadi menjadi penentu kemenangan dalam Pilkada di Sumatera Utara.

"Kemenangan Edy di versi Quick Count saat ini berkat pidato Gatot Nurmantyo yang penuh semangat mengajak rakyat Sumatera Utara untuk memilih pasangan putra daerah," kata Presidium GNR, Dondi Rivaldi di Jakarta, Rabu (27/6).

Diketahui, dalam pidatonya, Jenderal Purn Gator Nurmantyo dengan tegas mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk memilih pemimpin yang minum, makan dan napas di tanah Sumatera Utara. 

"Jelas pidato Pak Gatot membuat masyarakat berpikir bahwa sudah sepantasnya Sumut dipimpin oleh putra asli Sumatra Utara, yaitu Edy Rahmayadi," tegas Dondi. 

Anggota Presidium GNR lainnya, Agung Wibowo Hadi menilai pidato Gatot yang disampaikan dalam kampanye akbar pasangan Eramas bersama para ulama mendapat tempat di hati masyarakat Sumut. 

"Sehingga dengan mencintai Gatot sama saja dengan mencoblos pasangan Edy bukan yang lain," klaim Agung. 

Menurut Agung, hal itu menjadi sinyal baik bagi Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019.

Karena apa yang disampaikannya dalam sebuah pidato kampanye langsung membuahkan hasil. (mg7/jpnn)

GNR menilai pidato mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat kampanye Cagub Edy Rahmayadi menjadi penentu kemenangan dalam Pilkada di Sumatera Utara.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close