Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pikap Legendaris KIA Big-Up Tampil di GIICOMVEC 2020

Sabtu, 07 Maret 2020 – 03:01 WIB
Pikap Legendaris KIA Big-Up Tampil di GIICOMVEC 2020 - JPNN.COM
KIA Big-Up di GIICOMVEC 2020. Foto: Dedi Sofiyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemegang merek Kia di Indonesia, ikut serta meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Kali ini mereka meluncurkan kendaraan komersial pikap legendaris yaitu Kia Big-Up.

Marketing and Development Head KIA, Ario Soerjo, mengatakan keikutsertaan pabrikan asal Korea di GIICOMVEC kali ini menjadi pembuktian untuk bersaing di segmen komersial Indonesia.

"Kami membawa banyak line up kendaraan niaga yang legendaris. Pikap ini sebenarnya sudah ada pasaran, tetapi kami memberikan penyeran lagi," ujar Ario di Senayan, Jakarta Pusat.

Dia menambahkan, pikap ini diklaim lebih kuat pada bagian sasis dan head sehingga bisa dijadikan berbagai macam model dan kebutuhan para pebisnis. Sebagai model dasar, Kia juga menawarkan model pikap, box, dan box berpendingin.

Kia Big-Up menggendong mesin diesel J2 2.665 cc yang menawarkan tenaga 78 hp dan torsi 164,7 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan untuk memaksimalkan kemampuan membawa beban.

"Ketangguhan Big-Up teruji baik sebagai pikap, mobil box, dan varian-varian lainnya sesuai kebutuhan para penggunanya," tambahnya.

Kia menawarkan pikap Big-Up dengan harga yang bervariasi, mulai dari jenis pikap berbanderol Rp 193,2 juta, jenis box dengan harga Rp 232,6 juta, dan box berpendingin di Rp 289,2 juta (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, mereka juga melakukan edukasi berupa jaminan layanan purna jual berupa garansi dan free jasa servis selama 2 tahun atau 50 ribu. (mg9/jpnn)

PT Kreta Indo Artha (KIA), meramaikan ajang GIICOMVEC 2020, dengan meluncurkan kendaraan komersial pikap legendaris yaitu Kia Big-Up.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close