Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Indonesia akan Ekspor Aksesori di Pikap Carry Luxury

Jumat, 06 Maret 2020 – 19:41 WIB
Suzuki Indonesia akan Ekspor Aksesori di Pikap Carry Luxury - JPNN.COM
Suzuki Carry Luxury. Foto: Dedi Sofiyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana mengekspor beberapa aksesori, yang disematkan pada varian pikap Carry Luxury yang baru saja dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Dikatakan 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra, meskipun varian pikap Luxury ini tidak di ekspor, tetapi aksesori yang terdapat pada varian ini akan diekspor ke beberapa negara.

"Kami hanya ekspor varian yang standar saja. Kalau varian luxury kami tidak ekspor, tetapi aksesorinya kami akan ekspor. Jadi selain kita jual sebagai unit new Carry luxury, kami juga akan ekspor aksesori. Total Ada 7 item aksesori," kata Donny saat ditemui di Senayan, Jakarta.

Donny menambahkan, aksesori itu rencananya akan dikapalkan ke 59 negara sesuai dengan pikap standar yang diekspor. Adapun negara yang dituju di antaranya Amerika Latin, Asia, dan beberapa negara di Eropa.

"Kalau lihat data kami dari bulan April 2019 sampai sekarang kami sudah mengekspor pikap Carry standar ke 59 negara. Nah aksesori itu akan kami ekspor sesuai negara tersebut," terangnya.

Suzuki New Carry Luxury hadir membawa sejumlah perubahan. Di bagian depan pikap terlihat lebih eksklusif dan atraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.

Bagian interior, pikap berlogo S itu juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Terdapat juga Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana mengekspor beberapa aksesori, yang disematkan pada varian pikap Carry Luxury.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close