Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilbup Serang 2024: Ini Alasan PM2B Deklarasi Dukungan ke Ratu Zakiyah-Najib Hamas

Selasa, 15 Oktober 2024 – 17:00 WIB
Pilbup Serang 2024: Ini Alasan PM2B Deklarasi Dukungan ke Ratu Zakiyah-Najib Hamas - JPNN.COM
Paguyuban Masyarakat Membangun Banten (PM2B) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pemilihan Bupati Serang 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Paguyuban Masyarakat Membangun Banten (PM2B) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pemilihan Bupati Serang 2024.

Deklarasi yang berlangsung Senin 14 Oktober 2024 di Regal Raya Cottage Anyer ini dihadiri ratusan orang yang tergabung di Paguyuban Masyarakat Membangun Banten (PM2B)

Acara deklarasi tersebut juga dihadiri langsung oleh Ratu Zakiyah sebagai Calon Bupati Serang, Jaro Eli Ketua Purnabakti Kepada Desa, Kyai Suparta, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah pada hari ini kami Paguyuban Masyarakat Membangun Banten berkesempatan untuk silaturahim secara langsung dengan Ibu Ratu Zakiyah, Ibu Bupati kita. Amin,” ucap Hariri Ketua PM2B

Lebih lanjut Hariri mengatakan bahwa berkumpulnya Paguyuban Masyarakat Membangun Banten ini juga menjadi momentum dukungan terhadap Ratu Zakiyah sebagai Bupati Kabupaten Serang.

“Kami sudah sepakat secara bulat dan menguatkan tekad untuk memenangkan Ratu Zakiyah sebagai Bupati Kabupaten Serang,” ucap Hariri

Sosok yang merakyat dan integritas Ratu Zakiyah menjadi penilaian Paguyuban Masyarakat Membangun Banten menyatakan dukungan.

“Ibu Ratu Zakiyah ini merupakan pemimpin yang merakyat. Belum menjabat saja sudah hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagaimana contoh penyaluran air bersih yang dilakukannya. Ini merupakan pemimpin yang bukan sekadar memberikan solusi, tetapi langsung gerak nyata dengan aksi,” ucap H Hariri.

Paguyuban Masyarakat Membangun Banten (PM2B) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pemilihan Bupati Serang 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA