Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilgub DKI Jakarta, Pilih Agnez Mo atau Raffi Ahmad?

Sabtu, 13 Februari 2021 – 06:42 WIB
Pilgub DKI Jakarta, Pilih Agnez Mo atau Raffi Ahmad? - JPNN.COM
Jokowi dan Agnez Mo. Foto: Biro Pers

jpnn.com, JAKARTA - Popularitas Raffi Ahmad dan Agnez Mo dinilai bisa jadi modal cukup untuk maju Pilgub DKI Jakarta 2024. Pertimbangan itu yang tengah dibidik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim mengatakan, kedua selebritas itu memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di Jakarta.

Nama dua pesohor itu masuk bidikan PKB dari unsur luar partai. "Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Rafi Ahmad dan Agnes Monica (Agnez Mo) untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman, dikutip dari Antara.

"Mereka berdua jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," sambungnya.

Menurut Luqman, Agnez Mo punya prestasi go-internasional sebagai musisi, mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

Dia menilai, Agnes merupakan perempuan gigih, pekerja keras, dan pantang menyerah.

"Tempaan pengalaman karirnya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," ucapnya. (ant/ngopibareng/jpnn)
 

Agnez Mo diyakini bisa masuk bursa Pilgub DKI Jakarta karena punya prestasi go internasional sebagai musisi dan mengharumkan nama bangsa.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close