Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilih Makanan Sehat Kian Gampang dengan Doofood

Kamis, 12 September 2019 – 04:07 WIB
Pilih Makanan Sehat Kian Gampang dengan Doofood - JPNN.COM
Doogether kembali membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dengan meluncurkan Doofood. Foto: Doogether

jpnn.com, JAKARTA - Doogether kembali membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dengan meluncurkan ?Doofood.

Layanan ini adalah ?marketplace berbasis aplikasi untuk beragam pilihan katering makanan dan minuman sehat yang terintegrasi dengan aplikasi Doogether.

User yang sudah terdaftar di Doogether ?bisa menemukan dan langsung melakukan pemesanan via subemenu di aplikasi.

Katering makanan sehat merupakan bagian dari industri ?healthy lifestyle ?yang saat ini berkembang pesat dan menjadi fokus dari Doogether.

Lahirnya ide ?Doofood ?berawal dari aspirasi konsumen bahwa hidup sehat tidak hanya dijaga dengan olahraga rutin, tetapi juga didukung asupan yang sehat dan seimbang.

CEO ?sekaligus ?Co-founder Doogether Fauzan Gani mengatakan, hidup sehat tidak hanya dengan berolahraga, tetapi juga didukung pola makan yang harus dijaga agar seimbang.

“Dengan adanya ?Doofood?, kesulitan masyarakat untuk menemukan pilihan makanan dan minuman sehat yang dirasa cocok akan teratasi karena berbagai pilihan katering sehat tersebut sudah tergabung dalam satu ?marketplace?,” ujar ?Fauzan, Rabu (11/9).

Doofood ?memungkinkan ?user ?untuk memesan katering makanan dan minuman sehat dengan periode pesanan per ?batch ?(selama satu minggu) dari berbagai ?merchant?. ?

Doogether kembali membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dengan meluncurkan ?Doofood.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close