Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilih Perlengkapan Bayi yang Steril dan Nyaman di Masa Pandemi Covid-19

Kamis, 15 Oktober 2020 – 04:21 WIB
Pilih Perlengkapan Bayi yang Steril dan Nyaman di Masa Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Perlengkapan bayi seperti face shield khusus sangat dibutuhkan saat pandemi covid-19. Foto: Imundex Baby

jpnn.com - Mempersiapkan perlengkapan bayi merupakan hal yang penting sekaligus menyenangkan bagi orang tua. Tak hanya bayi, seorang ibu juga membutuhkan produk yang bisa memudahkannya untuk mengurus si kecil.

Produk bayi kini pun sudah banyak inovasinya terutama di masa pandemi. Salah satunya dari brand Imundex Baby, yang membuat salah satu inovasi terbaru dan pertama di dunia hip carrier dengan face shield karena menyesuaikan kondisi pandemi pada saat ini.

bisnis ini dibuat karena owner dari Imundex Baby yang juga sebagai orang tua, ingin membantu para orang tua lain bisa merasa aman dengan produk-produk bayi sehingga bahan yang dipakai produk pada brand ini.

Tentunya dijamin berkualitas baik, ber-SNI, dan bebas BPA.  “Salah satu dari produk kami yaitu hair trimmer sebagai alat pencukur bayi yang aman dan anti-ribet apalagi di saat pandemi orang tua bisa memotong rambut si kecil di rumah sendiri, sekaligus memperkuat interaksi antara anak dan orang tua,” tutur Natalia, Direktur Marketing Imundex.

Karena wabah penyakit virus Covid-19 masih marak, orang tua pun harus rajin-rajin menjaga kebersihan khususnya untuk anak, bahkan dengan benda-benda yang sering berhubungan dengan anak, harus steril dan aman.

Imundex Baby juga memproduksi Sterilizer 5-in-1 yang sangat bermanfaat untuk mensterilkan perlengkapan makan si kecil seperti botol, dot, teether, dan pompa asi.

Selain itu kegunaannya pun juga multifungsi, bisa untuk menghangatkan food pouch dan botol, memasakkan telur yang telah disediakan tray, dan lain-lain.

Produk ini pun tentu aman karna BPA free serta harganya pun terjangkau. Tak hanya itu masih banyak produk dari brand ini seperti baby car seat, multi bottle drying rack, sepatu sandal prewalker, dan lain-lain.

Pada masa pandemi covid-19 ini orang tua harus membeli produk bayi yang steril dan berkualitas baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close